Kamis, 25 April 2013

RIP Ustadz Uje

pagi itu bbm saya berbunyi,"anik liput uje gak?"
langsung saya buka situs berita online, dan tersontok kaget melihat tulisan tulisan judul tentang ustadz yang saya idolakan itu.
innalilahiwainnailaihiraji'un...
manusia tak pernah tahu kapan dirinya akan berpulang.manusia tak akan pernah tahu kapan akan ditinggalkan atau meninggalkan dunia.
kini, saya kehilangan motivator saya untuk menjadi wanita islam.

saya ingat, waktu itu maulid nabi tMuhammad SAW tahun 2006.saya melihat dakwah uje di layar televisi.dalam dakwahnya dia menyinggung soal kewajiban wanita menggunakan jilbab.saat itu juga saya menangis dan merasa betapa berdosanya saya membiarkan aurat saya terbuka.saat itu juga saya menetapkan diri saya untuk mengenakan jilbab.
selain materi dakwah yang dapat mengena, saya juga senang mendengar lantunan ayat alquran dari ustadz uje. beliau memiliki suara khas yang tinggi dan penuh semangat.
kini,beliau meninggalkan kami yang masih miskin ilmu. saya yakin beliau berharap umat islam di indonesia akan tetap beriman dan berislam dan terus meningkatkan ilmunya meskipun tanpa ada dakwah darinya lagi.
selamat berpulang ke rahmatullah ustadz uje, semoga engkau diberi tempat yang nyaman disana.

"Tidaklah seorang muskim meninggal pada hari jumat atau malam jumat melainkan Allah melindunginya dari siksa kubur" (HR. Tarmidzi, 1043)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar