Kamis, 22 September 2016

Hey, im back!!

Okeee setelah bertahun tahun aku meninggalkan mu wahai blog ku. Ku baca baca lagi dan oh my God!! Banyak gak pentingnya isi blog ini yang membuat penulis pengen bikin blog baru, eh tapi tapi jadi orang harus setia donk ya. Hahahaa
Okeee, kalau gitu kenalan dulu lagi ya biar gak salah paham dan lebih kenal. Blog ini ada saat gw masih belia. Dan sekarang gw uda punya anak. Bisa dibayangin donk dari tulisan tulisan gw yg masih abegeh kelas berat trus muncul muncul uda jadi emak emak. How old this blog!!😂😂😂
Gw memutuskan buat ngeblog lagi setelah gw mulai nganggur alias resign dari kerjaan gw sebagai reporter di mnc tv. (Please jangan tanya kenapa resign, insyaallah ntar gw ceritain disini).
Kesibukan  gw sekarang jd emak emak yg ternyata nguras tenaga waktu dan pikiran melebihi kerjaan gw dl. Cuman kalo yg ini gw bahagia asal anak bahagia. Tsaelah...
Kerjaan gw yg banyak tidurannya ngebuat gw pengen nulis daripada bingung mau ngapain. Tidur terus juga bikin pusing ternyata. Hahaaa
Sebenernya gw Uda banyak nulis di notes hp cuman oh cuman hp gw eror donk gegara buat mainan anak jadi kehapus dah semua tulisan tulisan indah gw itu. Fiuuhh.. 
E tapi tapi, basicly gw penyayang sama anak anak dari dulu. Jadi mau kek gimana aja gw menikmati banget jadi emak emak. Dan itu yg insyaallah bakal gw tulis di blog tersayang ini. Biar jd museum gw yg bisa dibaca anak dan keturunan keturunan gw seterusnya... makanya semoga ntar tulisan gw gak alay dan bikin mereka makin sayang dan bangga sama gw. Hahahahaa
Okeee cukup, besok besok lagii gw nulisnya. Sekarang kenalan lagi aja dulu dikit. soalnya gw mau tidur (baca:0:12). Semoga semangat buat nulisnya terus menggebu gebu. Bye byeee
Salam semangat buat emak emak dan anak anak Indonesia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar